Kamis, 10 Desember 2009

Agar Menjadi Entrepreneur Sukses....

Agar Menjadi Entrepreneur Sukses


SEKOLAH sambil jadi pengusaha. Itu adalah awal mula sobeX mengasah kemampuan untuk menjadi seorang entrepreneur sukses. Gimana caranya? Gampang. Simak tips dari Xpresi berikut.
1. Usaha yang disenangi.
Bangun usaha yang disenangi. Hal ini akan membuat kamu tidak mudah bosan dan menyerah. Contohnya, buka warnet bareng teman. Juga bisa jualan pulsa ‘berjalan’.
2. Usaha sederhana.
Mulailah usaha kamu dengan yang sederhana dan mendasar, hal-hal yang diperlukan orang-orang. Baru kemudian mencari cara yang kreatif untuk mengembangkannya.
3. Irit biaya.
Tekan biaya promosi dengan cara yang kreatif dan menyentuh hati calon pelanggan. Dengan demikian keunikan usaha kamu bisa memancing perhatian mereka.
4. Kualitas produk.
Pertahankan kualitas produk atau jasa kamu meski saat usaha kamu sudah semakin besar. Jadikan kualitas sebagai prioritas utama, yang meminta perhatian kamu setiap hari. Selamat menjadi entrepreneur muda.(d/uli)
Ada cara lain, tips agar bisa menjadi Entrepreneur Sukses?, bagi-bagi dengan Xpresi ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat